Jumat, 16 November 2012

Hujan Punya Cerita tentang Kita

Baru saja saya pulang dari Gramedia, menghabiskan waktu di sana memang hal yang benar-benar tepat. Berangkat jam 10 pagi dan kembali pukul 5 sore. Luar biasa haha.
Kemudian ketika di sana, pastilah ikutan baca buku free gak bayar ._. Kemudian kedua bola mata ini menangkap sesosok sebuah buku yang lumayan menarik perhatian. Akhirnya diliat deh. Kira-kira seperti ini.

Jatuh cinta kepadamu begitu menyenangkan, seperti merengkuk dalam selimut hangat pada malam yang hujan. Seperti menemukan keping terakhir puzzle yang sedang kau susun. Cinta ini sudah berada tepat di tempat yang seharusnya, di ruang hatimu dan hatiku.

Namun, mengapa resah justru yang merajai kita? Padahal katanya cinta sanggup menjaga. Aku ingin kau tahu, diam-diam, aku selalu menitipkan harapan yang sama ke dalam beribu-ribu rintik hujan: aku ingin hari ke depanku selalu bersamamu.

Aku mencintaimu. Selalu. Dan, mereka tak perlu tahu.

Kece abis kan? Pengen beli tapi ditahan-tahan karena musti hemat *pukpuk Ririn*. Ada yang mau lihat penampakannya?

kece abiissss
Yaudah sih segitu aja dari saya. Apabila ada salah-salah kata saya mohon maaf. Cukup sekian dan terima kasih.
Eits jangan lupa beli bukunya terus pinjemin ke saya ya muahahaha :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma blogwalking atau baca yaa, komennya hehe.