About Me

About Me

Hai, saya Sendyka Rinduwastuty. Biasa dipanggil Cantik, eh maksudnya Ririn. Lahir di Dili, Timor Leste, 30 Januari 1993. Punya weton Kamis Pahing. Sekarang 21 tahun, masih mencoba dengan sekuat hati menaklukan hatimu kuliah di Universitas Jenderal Soedirman jurusan Kedokteran. Jangan tanya dimana, karena saya akan menjawab. Punya berat 45 kg, mentok-mentok 49 kg, tinggi 161 cm dan akan terus bertambah aamiin. I wear glasses. Yap, saya punya minus. Hmm, I'm single, btw.

Sejujurnya, kalo di social media, I am not really myself. Gausa terlalu diseriusin, bikin lucu-lucuan aja. Saya suka jadi yang diperhatikan, dan sangat benci kalo dicuekin atau dinomor-duakan *nangis di pojokan*. Gasuka pedas dan sayuran, tapi sedang belajar menyukai keduanya, demi suami *halah*

Segitu aja yah, kalo mau tau lebih lanjut hubungin orangnya aja. Dadah~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Jangan cuma blogwalking atau baca yaa, komennya hehe.