Senin, 26 November 2012

Egois

Bismillah....
Sebelumnya saya mau minta maaf kepada pihak-pihak yang mungkin agak 'merasa' dirinya dibicarakan dalam postingan saya kali ini....

Bukan bermaksud apa-apa, hanya ingin melepaskan penat saja....
Jadi, maaf maaf maaf sebesar-besarnya....

Maaf jika selama ini saya egois.
Maaf jika selama ini saya hanya memikirkan perasaan saya saja.
Maaf jika selama ini saya selalu membuat kecewa.
Karna sejujurnya pun saya tidak ingin seperti itu.

Jika ada seseorang yang saya ceritakan itu, bukan berarti saya ada hati atau semacamnya, saya hanya ingin melihat reaksi anda.
Astaghfirullah.
Maaf maaf maaf.
Kepada anda yang terdzholimi.

Saya pun sebenarnya tidak ingin merasa perasaan aneh seperti ini.
Setiap mendengar anda berbicara tentang orang lain yang... ah sudahlah.
Saya tidak ingin setiap kali saya mendengar hal ini, ada satu rasa di hati yang rasanya ingin meledak keluar.
Tidak, saya tidak tahu lagi apa yang sedang terjadi sekarang ini.

Maaf maaf maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma blogwalking atau baca yaa, komennya hehe.