Minggu, 02 September 2012

Ketika Ririn Ngidam!

Jangan mikir macem-macem lho liat judulnya! Tapi yah, emang beneran ngidam kali akunya ya. Mamah mamah siapa yang tega melakukan semua ini? *garuk-garuk tembok* *nangis di depan wastafel*

Ternyata yang tega tuh si Magnum? Hah?! Magnum siapa? Temen kecil bau kencur kamu? Bukan kakak :') Dia Mansyur #eh

Bukan! Dia! Magnum! Si eskrim ituh! Kenapa si eskrim? Dia sudah membuat aku ngidam :'3 *digebukin sekampung*

Tapiiiih celiusan loh aku ngidam eskrim ini sejak ngeliat iklannya yang bolak-balik disetel di tipih. Padahal awalnya kupikir itu teh trailer film gituh :( *kampung eaah :(*

Eh ada yang belum liat? Ah, pukpuk kamu ( '-')/(._. ) Cinih aku kacih tau eaaah *vomit*

Karna gada yang asli iklan Indonesia *garuk-garuk tanah* jadi kukasih yang diputer di Australia negeri wool katanyah-katanyah.

Bisa klik videonya Youtube di sini.

Atau karna aku bidadari yang turun dari surga jadi aku kasih liat :3

Lhaaa gimana? Kepengen kan? Aku juga :9
Nah akhirnya setelah menunggu kepastian yang tak kunjung datang dari gebetan sekian lama, dibeliin sama Mamah deh :*
Cium Mamah :* :*
Berikut penampakannya.
Jangan robek aku! Jangan makan aku! *meronta*

Ya Allah, rasanya. Awalnya wah, surga dunia. Ulangi ah biar dramatis. SURGA DUNIA SODARA!!!
Tapi pas udah nyampe setengah,"Mamah kenyang, eneg."
Dasar anak tak tau diuntung -"-
Yah, begitulah manusia sodara. Kadang pengen, kadang, pengen bengeut :3

Moral of the Story:
Ayo beli Magnum Gold dan habiskan sebanyak-banyaknya!!! #nopromo :3
Ini Ririn abis potong rambut .__.







Udah ya curhatnya. Meni lieur sama exhausted haha :D
With love, Ririn :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma blogwalking atau baca yaa, komennya hehe.