Senin, 23 Desember 2013

Halo, Tuan


SR
SR itu apa?

Ya selain singkatan dari Sendyka Rinduwastuty, bisa juga berarti Saya Rindu....

Saya Rindu kamu yang selalu ada saat sedih dan senang.....
Saya Rindu kamu dan coretan-coretan itu....
Saya Rindu kamu dan leluconmu yang kadang absurd tapi membuat saya tetap tertawa....
Saya Rindu kamu dan segala nasihatmu yang kadang membuat saya kesal.....
Saya Rindu kamu dan pesan-pesanmu yang kadang tak penting tapi membuat saya tersenyum itu....
Saya Rindu kamu dan segala tingkahmu yang saya pun tak habis pikir kenapa kamu melakukannya....
Saya Rindu kamu dan segala janjimu yang bahkan saya tak tahu mengapa kamu mengucapkannya....
Saya Rindu kamu dan segala cara kamu berusaha membuat saya tertawa....
Saya Rindu kamu dan segala perhatianmu yang lucu....

Saya Rindu kamu, Tuan, tak bisakah kamu sedikit menyadarinya?

- SR -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma blogwalking atau baca yaa, komennya hehe.