Sabtu, 10 November 2012

Blabla

Baru saja saya membaca kata-kata seperti ini.

"Isn't it ironic? We ignore the ones who adore us, adore the ones who ignore us. Love the ones who hurt us, and hurt the ones that love us."

Cuma ingin sedikit membahas sih. Karna kebetulan saja terjadi pada saya.

Pertama-tama mari kita artikan. Kurang lebih artinya seperti ini.
"Apakah hal ini ironis? Kita mengabaikan seseorang yang memuja kita, memuja seseorang yang mengabaikan kita. Mencintai seseorang yang melukai kita, dan melukai seseorang yang mencintai kita."

Coba kita lihat siklus tersebut. Rasa-rasanya selama saya hidup, kebanyakan peristiwa yang terjadi ya sering seperti itu.

Jujur saja, saya jarang 'suka' duluan pada seseorang yang pernah menjadi 'seseorang' dalam hidup saya.

Tapi toh, Mama saya juga pernah berkata pada saya,"Lebih baik bersama dengan seseorang yang mencintai kamu, daripada bersama seseorang yang kamu cintai."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma blogwalking atau baca yaa, komennya hehe.